Kuliah paling seru ya kuliah di Bali, saking serunya bisa buat kamu betah kuliah disini. Terus apa aja sih yang bisa buat kamu betah kuliah di Bali? ini dia informasinya “5 Hal Yang Membuat Kamu Betah Kuliah Di Bali”.

1. Budayanya Yang Kaya

Bali sangat terkenal dengan budayanya yang kaya mulai dari tari-tariannya, upacara adat, dan masih banyak lagi. Masyarakat Bali memang masih sangat mempertahankan tradisi budaya, karena budaya merupakan aspek penting bagi masyarakat Bali. jadi ketika kamu di Bali, kamu setiap waktu akan melihat budaya-budaya Bali yang kaya dan unik, yang pestinya membuat kamu makin cinta dan betah kuliah di Bali.

2. Masyarakatnya Yang Ramah

Selain budaya, masyarakat Bali terkenal dengan keramahannya tak dapat dipungkiri bahwa banyak sambutan senyuman keramahann dari masyarakat Bali sendiri yang akan sering kamu lihat ketika kuliah Bali.

3. Suasananya Yang Tenang dan Nyaman

Bali adalah salah satu tempat di Indonesia yang tenang dan nyaman untuk kamu melanjutkan kuliah, sehingga nggak salah kalau banyak yang melanjutkan kuliah di Bali, Apalagi nih kalau kamu tinggal di wilayah yang masih sangat asri dan tenang, dijamin bakal makin semagat ngerjaiin tugas kuliah.

5. Banyak Kuliner Khas Yang Enak

Soal kuliner enak Bali emang rajanya, jadi ketika kamu kuliah di Bali nggak perlu takut kelaperan karena banyak pilihan kuliner khas Bali yang enak-enak mulai dari babi guling, ayam betutu, nasi campur bali, rujak bali dan masih banyak lagi, bisa-bisa lulus kuliah kamu makin subur hehehehe.

5. Kuliah Serasa Liburan

Yang satu ini paling banyak dirasakan sama mereka yang kuliah di Bali. ketika kamu melanjutkan studi disini kamu akan merasakan kuliah serasa liburan, alasannya apa sih? karena destinasi wisata di Bali banyak sekali dan sebagian besar saling berdekatan. Selain itu masyarakat Bali yang menjaga tradisi budayanya membuat kamu setiap hari dan waktu akan dimanjakan kekayaan budaya yang ada di Bali. maka tingkat kebahagiaan mereka yang kuliah di Bali sangat tinggi.
Gimana? Jadi kepingin kuliah di Bali? ya udah buruan kuliah di Bali, kuliahnya di Kampus STMIK Primakara aja, FYI letak Kampus STMIK Primakara sangat strategis dan sangat dekat dengan banyak tempat wisata di Bali jadi kamu akan semakin merasakan kuliah sambil liburan.

INGIN MENDAFTAR JADI MAHASISWA STMIK PRIMAKARA?

DAFTARKAN DIRIMU SEKARANG DENGAN KLIK LINK DIBAWAH INI

STMIK PRIMAKARA, TECHNOPRENEURSHIP CAMPUS.

Jln Tukad Badung, No. 135 Renon – Denpasar

Whatsapp : bit.ly/tanyaprimers (WA)

Phone : 0361 – 8956085

www.primakara.ac.id