Bali Startup Camp 2018 telah terselenggara dengan sukses, setelah berlangsung sejak 19 Oktober hingga 21 Oktober 2018 Bali Startup Camp telah melahirkan Technopreneur handal yang luar biasa. Bali Startup Camp juga diisi oleh pembicara dan mentor luar biasa yang juga berasal dari kalangan akademisi maupun founder startup serta penggiat usaha di bidang teknologi, diantaranya Ketua Yayasan Primakara dan Founder STMIK Primakara yang juga merupakan pengusaha IT, I Made Artana, Founder & CEO Atika Building Center, Allesandra Fesillia dan juga Co-Founder & CTO Gringgo, Febriana Pratama. Tak lupa, Event ini juga menghadirkan Founder dan CTO Tanibox Asep Bagia, CEO Akarel Inti Media Dodi Putra Artawan, Founder Somia CX Sulistyawati, Co-Founder Sushi Azhari Dadas serta Co-Founder Medi-Call Stephanie Patricia.

Keluar sebagai pemenang:
Juara 1. AlihGae: AlihGae adalah platform yang menghubungkan antara para pencari DW dengan hotel (STMIK Primakara dan Dhyana Pura)

Juara 2. Glogor: Glogor merupakan platform aplikasi android, iOS, dan website untuk promosi dan penyewaan, penjualan, dan pemeliharaan hewan ternak (SMA Bali Mandara)

Juara 3. Micepedia: channel distribusi terintegrasi untuk produk dan service yang berfokus pada MICE (Meetings, Incentives, Conferences, Exhibitions)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *