Bali Startup Camp yang merupakan event tahunan penggiat startup muda di Bali tahun ini kembali di gelar di STMIK Primakara. Melalui event yang digelar bagi mahasiswa dan masyarakat yang mengambil venue di Jalan Tukad Badung no 135 ini nantinya diharapkan mampu membina calon technopreneur yang tertarik dengan dunia startup. Nantinya mereka akan diajak untuk mengikuti pelatihan selama 3 hari untuk membangun dan memamerkan startup dalam sebuah tim.

Event tahun ini mengajak para pesertanya untuk menuangkan ide-ide kreatif mereka menjadi sesuatu yang nyata dan bermanfaat bagi masyarakat luas. Di event ini, mereka dibimbing oleh para mentor dan pembicara yang ahli di bidangnya dalam membangun sebuah startup dengan sebuah tim yang beranggotakan 3 jenis peran yang terdiri atas hustler yang bertugas dalam memasarkan, hipster yang bertugas dalam desain startup dan hacker yang berperan dalam memprogram aplikasi yang mendukung startup.

Beberapa pembicara dan mentor yang hadir berasal dari kalangan akademisi maupun founder startup serta penggiat usaha di bidang teknologi, diantaranya Ketua Yayasan Primakara dan Founder STMIK Primakara yang juga merupakan pengusaha IT, I Made Artana, Founder & CEO Atika Building Center, Allesandra Fesillia dan juga Co-Founder & CTO Gringgo, Febriana Pratama.

Tak lupa, Event ini juga menghadirkan Founder dan CTO Tanibox Asep Bagia, CEO Akarel Inti Media Dodi Putra Artawan, Founder Somia CX Sulistyawati, Co-Founder Sushi Azhari Dadas serta Co-Founder Medi-Call Stephanie Patricia.

STMIK Primakara merupakan kampus yang berorientasi mengembangkan technopreneurship atau kewirausahaan teknologi di Bali, sehingga sangat berelasi dengan event Bali Startup Camp 2018 ini. Bisa dilihat dari perkembangan ekonomi berbasis digital saat ini sangat pesat serta semangat generasi muda untuk bekerja dalam bidang IT dan menjadi founder Startup sangat tinggi.

Diharapkan kegiatan Bali Startup Camp ini dapat terlaksana dengan baik dan mampu berkembang demi membantu program pemerintah dalam meningkatkan jiwa entrepreneurship bagi khalayak luas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *