STMIK Primakara kembali mengadakan “Family Gathering Primakara 2018”. Family Gathering yang dilaksanakan di aula STMIK Primakara pada 2 Agustus 2018 ini, acara ini dihadiri oleh seluruh civitas akademika dan tentunya mahasiswa/i Primakara. Famgath yang bertajuk “Dari Kita, Oleh Kita, Untuk Kita” ini dilaksanakan sebagai ajang pertemuan antara Dosen/staff dengan Mahasiswa/i untuk mempererat hubungan dan keharmonisan serta menyerap aspirasi mahasiswa/i. Famgath berjalan dengan hangat.

Acara ini diawali dengan laporan Ketua Panitia Family Gathering kemudian sambutan oleh Presma dan Ketua STMIK Primakara. Dalam sambutannya Ketua STMIK Primakara Drs. I Gusti Bagus Made Wiradharma, M.Si. mengharapan Family Gathering ini selain menjadi sarana para Mahasiswa menyampaikan menyampaikan aspirasi kepada kampus acara ini juga menjadi sarana memperearat hubungan kekeluargaan antara Mahasiswa dan seluruh Civitas Akademika.

Dalam acara tahunan Family Gathering STMIK Primakara ini Mahasiswa diberikan kesempatan untuk menyampaikan aspirasi keluh kesahnya kepada kampus yang kemudian bersama sama mencari solusi atau jalan keluar dari aspirasi yang disampaikan. Dalam moment ini STMIK Primakara sangat terbuka dan menampung semua aspirasi yang disampaikan oleh Mahasiswa dan akan menjadi semangat positif untuk menjadikan STMIK Primakara lebih baik kedepannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *