Ada banyak cara dalam merayakan Hari Kemerdekaan, mulai dari memasang atribut kemerdekaan, melaksanakan upacara peringatan Kemerdekaan, mengikuti lomba, dan masih banyak lagi. pada perayaan Kemerdekaan Republik Indonesia kali ini, Himaprodi Teknik Informatika STMIK Primakara merayakan Kemerdekaan sekaligus berbagi kebahagiaan dengan melakukan kegiatan sosial di Panti Asuhan Dharmajati II.

Sambutan hangat dirasakan saat tiba di Panti Asuhan Dharmajati II, mereka tampak antusisas untuk menyambut kedatangan Himaprodi IF. Dalam kegiatan ini Himaprodi Teknik Informatika mengadakan perlombaan khas Tujuh Belasan bersama anak anak Panti Asuhan Dharmajati II. Tampak raut kebahagiaan anak anak dari Dharmajati II saat melaksanakan lomba bersama Mahasiswa Himaprodi IF, aksi tingkah lucu anak anak dari Dharmajati II  saat perlombaan mampu menghibur dan mengundang tawa untuk yang hadir di kegiatan tersebut.

Di penghujung acara Himaprodi IF memberikan hadiah kepada seluruh peserta lomba dari Panti Asuhan Dharmajati II. Dengan dilaksanakannya  kegiatan ini diharapkan mampu memupuk rasa nasionalisme dan kepedulian terhadap sesama sekaligus mendekatkan diri Himaprodi IF STMIK Primakara kepada masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *