Mahasiswa STMIK Primakara kembali membanggakan almamater, Anak Agung Putu Sanjaya atau yang akrab disapa teman-temannya Sanjaya lolos sebagai Finalis Pemilihan Teruna Teruni Bali 2018. Teruna Teruni Bali merupakan ajang tahunan pemilihan duta pariwisata dan budaya provinsi Bali.

Sebelumnya Sanjaya telah berhasil bersaing dengan puluhan peserta lainnya pada audisi finalis, Minggu 02 September 2018 lalu bertempat di Plaza Renon, Denpasar. Sanjaya mengaku senang sekali telah berhasil lolos tahap audisi dan akan berusaha maksimal hingga malam grand final “seneng banget bisa lolos tahap audisi dan ini jadi penyemangat agar berusaha maksimal di malam grand final nanti”.

Sanjaya juga mengatakan akan membawa visi promosi pariwisata secara kreatif, inovatif, dan inspiratif yang tentunya sesuai dengan ilmu yang telah didapatkan pada saat perkuliahan “pada saat perkuliahan kan dapet mata kuliah digital marketing, ini bisa banget diterapkan dalam mempromosikan pariwisata Bali, kita kemas dengan kreatif dan inovatif promosinya sehingga bisa semakin mendongkrak pariwisata dan perekonomian Bali kedepannya, kalau ini berhasil bisa jadi inspirasi daerah-daerah lainnya dalam promosi pariwisata, jadi ini visi saya di Teruna Teruni Bali 2018”

Saat ini Sanjaya membutuhkan dukungan kita agar bisa menjadi Teruna Teruni Bali Favorit, caranya sangat mudah sekali :

1. Follow terlebih dahulu account resmi @terunaterunibali
2. Kemudian cari postingan “Teruna Sanjaya”
3. Lalu “Like” postingan tersebut.

1 like sangatlah berarti

Malam Grand Final Teruna Teruni Bali sendiri akan dilaksanakan pada Sabtu 27 Oktober 2018 bertempat di Amphitheater Garuda Wisnu Kencana Bali.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *