Mahasiswa Sistem Informasi, Erviera Kirana Ardani, berhasil meraih medali emas di kategori Fita Recurve Beregu Putri, pada Kejuaraan Panahan Provinsi Bali 2018 di Lapangan Umum Kediri, Tabanan, Bali, tanggal 2-6 Oktober 2018.

Erviera merasa puas dan bangga karena perjuangannya selama ini terbayar dengan medali emas, Medali emas itu ia peroleh bersama pasangan beregu I Gusti Agung Ayu Wulan Permana Dewi dan Gusti Ayu Yuniastari.

Kejurprov Panahan ini merupakan Kejurprov pertama yang diikuti Erviera dan langsung mendapatkan emas, ini menjadi penyemangat Erviera agar lebih maksimal untuk event-event bergengsi berikutnya seperti Porprov.

Kedepannya Erviera akan lebih giat untuk belajar mengetahui strategi lawan, belajar lagi untuk mengetahui arah angin agar tepat sasaran  dan beberapa teknik yang harus ditingkatkan lagi selain itu Erviera akan fokus mempersiapkan diri mengikuti Indonesia Open 2018 bulan Desember mendatang danPorprov Bali 2019.

Eriviera mengaku orang tua menjadi sumber semangatnya selama ini dan akan terus berjaung pada cabor panahan agar bisa membanggakan orang tuanya.

sumber foto : Facebook Erviera

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *