MoU Primakara Gunadarma

Pada hari Selasa, tanggal 18 Juli 2017, telah dilaksanakan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) antara STMIK Primakara dan Universitas Gunadarma. Kedua institusi sepakat untuk bekerjasama dalam bidang pendidikan, penelitian, pengabdian masyarakat, serta bidang-bidang lain yang disepakati kedua belah pihak.

Penandatanganan nota kesepahaman tersebut dilakukan oleh Ketua STMIK Primakara, Drs. I.G.B.M. Wiradharma, M.Si. dan Rektor Universitas Gunadarma, Prof. Dr. E.S. Marganti, S.E., M.M. yang disaksikan oleh Ketua Yayasan Primakara, I Made Artana, S.Kom. dan Koordinator Kopertis Wilayah VIII, Prof. Dr. I Nengah Dasi Astawa, M.Si. Turut hadir dalam kegiatan ini perwakilan beberapa perguruan tinggi swasta dan civitas akademika STMIK Primakara

Ketua STMIK Primakara, Drs. I.G.B.M. Wiradharma, M.Si. mengatakan bahwa kerjasama ini berkaitan dengan pendidikan, penelitian, dan pengabdian masyarakat. “Kami ingin menimba ilmu lebih banyak dan saling bertukar ilmu dengan Universitas Gunadarma” kata Wiradharma.

Sementara itu, Rektor Universitas Gunadarma, Prof. Dr. E.S. Marganti, S.E., M.M. mengatakan,  kerjasama antara Universitas Gunadama dan STMIK Primakara ini merupakan bentuk “sharing” dan untuk saling belajar dan bekerjasama demi kemajuan kedua lembaga. “Ini wajib kita lakukan sesuai dengan Tridarma perguruan tinggi. MoU ini menghasilkan kerjasama di bidang penelitian, melakuan kegiatan seminar bersama, dan pengabdian masyarakat bersama” jelasnya.

One thought on “STMIK Primakara Jalin Kerjasama dengan Universitas Gunadarma”

  1. Selamat Untuk STIMIK Primakara Jalin kerja sama dengan Universitas Gunadarma. di bidang pendidikan, penelitian, pengabdian masyarakat, dll. Semoga STIMIK Primakara makin sukses dan menjadi leader kampus TECHNOPRENEUR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *