Pada Jumat (12/8) STMIK Primakara menggelar Kuliah Umum UI/UX in Industry 4.0 di aula Kampus Primakara, dengan narasumber.

Dr. Yohannes Kurniawan (Dekan muda School of Information System di BINUS University, peneliti, dan juga konsultan dlm bidang Sistem Informasi),

Auzi Asfarian, S.Kom, M.Kom (Dosen Ilmu Komputer di Institut Pertanian Bogor),

Ketut Sulistyawati, Ph.D (Co-founder Somia Consulting yg berbasis di Indonesia & Singapore, seorang konsultan UX yg sudah berpengalaman selama 14 tahun).

Kuliah umum ini dilaksanakan untuk meningkatkan kesadaran tentang pentingnya UI/UX dalam industri bisnis digital. Saat ini, pelaksanaan UI / UX yang efektif telah membuat perubahan drastis pada pengembangan bisnis digital. Dengan demikian, User Interface (UI) dan User Experience (UX) menghadirkan desain aplikasi seluler yang tidak hanya berfungsi sempurna namun mudah digunakan.

Pada bisnis digital, desain adalah hal pertama yang memikat audiens. UI/UX memainkan peran integral dalam membantu aplikasi agar menonjol. Oleh karena itu, memiliki UI yang terintegrasi dan harmonis atau UX dalam aplikasi seluler tidak hanya membantu bisnis untuk menarik lebih banyak pengguna tetapi juga meningkatkan kepuasan pelanggan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *