STMIK Primakara tuan rumah Roadshow Go Startup Indonesia 2019 yang diadakan oleh BEKRAF Indonesia (Badan Ekonomi Kreatif Indonesia) di Aula STMIK Primakara.

Dalam acara ini dibagi menjadi 3 sesi yaitu sesi pertama membahas mengenai apa itu BEKRAF, apa kontribusi yang telah diberikan BEKRAF untuk indonesia, selain itu juga ada pembahasan mengenai sektor pendukung startup seperti AWS (Amazon Web Services), Sucor Sekuritas, dan Kontrak Hukum.

Sesi selanjutnya diisi dengan membahas mengenai ekosistem startup yang bekerjasama dengan BEKRAF Untuk membentuk ekosistem Startup Indonesia dan pada sesi terakhir dilanjutkan dengan Pitch Deck Competition. Terdapat lima juri dalam pitching competition ini, di antaranya Deputi Akses Permodalan Fadjar Hutomo; Wakil Ketua III Bidang Legal dan Government dan Business Alliance Chrish Saragih; Managing Director Endeavor Indonesia Wayah Surya Wiroto; CEO Mandiri Capital Indonesia (MCI) Eddi Danusaputro dan Ketua sekaligus Founder STMIK Primakara: Made Artana S.Kom., M.M.


Keluar sebagai pemenang dari Pitching Competition yaitu Fish-Go, Platform yang memungkinkan petani untuk mencari ikan dengan menggunakan aplikasi dari mobile phone yang memanfaatkan penggunaan satelit sebagai big data yang kemudian digunakan untuk memetakan lokasi ikan. Fish-Go akan menjadi wakil dari Bali dalam GSI tingkat Nasional di Jakarta.