Dijaman yang berkembang semakin pesat sangat penting untuk kita meningkatkan skill, memperluas wawasan, dan jaringan, salah satunya dengan melanjutkan pendidikan ke luar negeri. Untuk melaksanakan pendidikan diluar negeri tentunya kita harus mempersiapkan diri  dengan matang. Seperti yang dilaksanakan oleh English Club STMIK Primakara berkerja sama dengan TAFE International Western Australia dan Edith Cowan University bertajuk “Seminar & Counselling Session of International Education and Training in Australia” acara ini juga merupakan bentuk nyata dari LOI antara Kota Denpasar dengan City Of Perth, Australia yang dilakukan pada November 2018 lalu.

Ketua Panita Kegiatan, Violeta Shakina Nelwan yakin, pelaksanaan seminar yang bertajuk “Seminar and Counseling Session of International Education and Training in Australia” di Kampus STMIK Primakara dapat memperluas wawasan dan skill peserta seminar tentang pendidikan di luar negeri khususnya Australia.

Acara yang dihadiri Regional Manager TAFE Weastern Australia, Mr. Daniel Sprague membahas tentang pembalajaran mahasiswa di luar negeri, keunggulan dan kelebihan bisa belajar di luar negeri hingga cara apply universitas di luar negeri khususnya di Australia sendiri. Acara yang dilaksanakan Jumat, 31 Januari 2019 dihadiri ratusan  Peserta baik dari dalam kampus Primakara dan luar kampus merasa beruntung dapat dikunjungi oleh Regional Manager dari TAFE, “selain memberikan ilmu, Narasumber kami juga memberikan info menarik bagi peserta yang datang dan ingin melanjutkan pendidikan ke luar negeri” ujar Ms. Tuning Selaku Pembina English CLub Primakara yang juga hadir pada acara tersebut.

untuk kedepannya English Club Primakara akan melakakukan acara yang bermanfaat secara berkelanjutan pada hari Start Up Day di Kampus Primakara untuk mewujudkan salah satu Misi STMIK Primakara yaitu berwawasan global. (jul)

INGIN MENDAFTAR JADI MAHASISWA STMIK PRIMAKARA?

DAFTARKAN DIRIMU SEKARANG DENGAN KLIK LINK DIBAWAH INI

STMIK PRIMAKARA, TECHNOPRENEURSHIP CAMPUS.

Jln Tukad Badung, No. 135 Renon – Denpasar

Whatsapp : bit.ly/tanyaprimers (WA)

Phone : 0361 – 8956085

www.primakara.ac.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *