Untuk menjadi technopreneur sukses, mahasiswa dituntut untuk tidak hanya menguasai bidang IT, namun juga memiliki pengetahuan yang cukup di bidang bisnis dan manajemen. Kampus-kampus berbasis IT di Indonesia mayoritas hanya fokus pada penguasaan IT, sehingga mahasiswa tidak mendapatkan pengetahuan bisnis dan manajemen yang cukup untuk terjun di bidang technopreneurship. Di STMIK Primakara, kami mendesain program-program dan kurikulum berbasis technopreneurship yang disesuaikan dengan kebutuhan mahasiswa untuk mempersiapkan mahasiswa kami menjadi technopreneur sukses.

Bekerja sama dengan Kaplan Business School Australia, STMIK Primakara membuka peluang bagi calon technopreneur-technopreneur Indonesia untuk melanjutkan studi di STMIK Primakara dan Australia melalui program DUAL DEGREE. Program yang dirancang khusus untuk kamu yang memiliki passion untuk menjadi technopreneur dan yang ingin kuliah di kampus bisnis terkemuka luar negeri namun hemat waktu dan biaya ini akan mempersiapkan kamu untuk tidak hanya ahli di bidang IT, namun juga memiliki pengetahuan bisnis dan manajemen yang cukup untuk menjadi pengusaha.

Iklan Dual Degree Kaplan Business School

KENAPA HARUS DUAL DEGREE?

Banyak alasan kenapa kamu harus gabung di program Dual Degree.

1. HEMAT WAKTU

Untuk lulus dari program Dual Degree ini kamu wajib mengikuti kuliah di STMIK Primakara dahulu selama 2 tahun sebelum nantinya pindah menempuh kuliah bisnis selama 1 tahun di Kaplan Business School Australia. Saat lulus nanti kamu tidak hanya akan mendapatkan gelar Sarjana Komputer, tapi juga gelar Bachelor of Business.

2. HEMAT BIAYA

Karena kamu hanya akan menghabiskan waktu selama 1 tahun di Australia, jadi biaya kuliah dan biaya hidup kamu dapat ditekan. Sehingga kamu bisa lebih menghemat biaya.

 

Jadi tunggu apalagi?

Buat kalian yang siap untuk menjadi technopreneur sukses Indonesia, mari bergabung di program Dual Degree STMIK Primakara!