STMIK PRIMAKARA KAMPUS IT MASA KINI

Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Primakara adalah sebuah Perguruan Tinggi IT yang memang dirancang untuk generasi masa kini. Perbedaan kampus ini bisa dilihat mulai dari rancang bangun gedung kampusnya yang sangat fun, cozy dan imaginatif hingga perkuliahannya menggunakan sistem yang berbeda.

 

A. Testimoni

Mentri Ristek Dikti
prof-dr-dengah-dasi-astawa-testimoni

 

Dr. Tatang A. TaufikDr. Tatang A. Taufik
Deputi Kepala BPPT Republik Indonesia pada saat peresmian Pusat Inovasi Primakara.

“Kami sebetulnya mengambil resiko dengan menjalin MoU dengan STMIK Primakara, sebuah kampus yang waktu itu belum genap berumur satu tahun. Tapi terbukti kemudian Kami tidak salah, STMIK Primakara membuat lompatanlompatan yang luar biasa dan layak menjadi rujukan nasional dalam bidang Technopreneurship khususnya di pengembangan bisnis digital”. 

Sri SumahardaniSri Sumahardani
Asisten Manager BANK BRI Cab. Gatot Subroto

“Semua perusahaan pasti membutuhkan orang yang ahli di bidang Akuntansi, apalagi Bank yang setiap hari berurusan dengan uang. Tapi gak bisa dipungkiri, sekarang jamannya serba IT. Orang akutansi gak bisa lagi gagap IT. Kalau kemudian di Primakara ada jurusan Sistem Informasi Akuntansi akan sangat luar biasa, lulusannya pasti dicari”.

 
Agus ApriliawanAgus Apriliawan
Aksamaya Development

“Karena saya anak muda yang kekinian, makanya saya memilih kampus masa kini yaitu Primakara. Dan ternyata gak nyesel, setelah kuliah saya benar-benar merasakan nuansa kampus yang masa kini, dari desain bangunan dan cara pengajaran yang gak membosankan”.

 

 

MelianaMeliana
Alumni SMA Taman Rama Mahatma Gandhi (Program Cambridge)

“Saya sebenarnya bingung untuk menentukan pilihan tempat kuliah. Yang kemudian membuat saya yakin memilih kuliah di Primakara karena ini satu-satunya Technopreneurship Campus dimana kita dididik menjadi pengusaha digital. Selain itu ada opsi untuk ambil dual degree di KBS Australia, Buat saya itu jadi komplit”.

Lihat semua testimoni …

B. Keunggulan STMIK Primakara

1. Technopreneurship

Menjadi satu – satunya Technopreneurship Campus yaitu kampus IT yang mampu mencetak mahasiswa menjadi pengusaha di bidang IT. Memiliki Inkubator Bisnis yang menjadi rujukan nasional yang beberapa tenannya telah mendapatkan dana hibah dari kemenristek Dikti dan Kemenkop UKM sebesar 1.5 milyar Rupiah selama 2 tahun berturut – turut. Selengakpnya tentang Technopreneurship klik di sini.

2. Standar International

  • Menjadi kampus IT berstandar internasional yang memiliki segudang kerjasama dengan mitra strategis di luar negeri.
  • Menggunakan kurikulum berstandar internasional dengan standar AQF ( Australian Qualification Framework)
  • Mata kuliah bahasa inggris menggunakan program Cambridge English/ESOL
  • Kerjasama internship/magang dengan kampus ternama di luar negeri.

3. Modern Learning

Mengimplementasikan Flipped Learning (sistem pembelajaran terbalik) yang sangat cocok untuk generasi masa kini.

4. Sarjana dalam 3 Tahun

Penerapan sistem belajar mengajar yang efektif sehingga masa studi akan lebih cepat.

Baca: Wisuda Perdana Primakara

 

5. Fasilitas