menristek dikti kunjungi primakara

Kunjungan Menristek Dikti ke STMIK Primakara

Keberhasilan STMIK Primakara dalam mengimplementasikan kurikulum perkuliahan
berbasis Technopreneurship dan menjalankan Inkubator Bisnis Teknologi menarik perhatian Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi Prof. Drs. Muhammad Nasir. Beliau secara khusus berkunjung untuk melihat produk-produk inovasi yang ada di STMIK Primakara pada tanggal 11 November 2016.

kunjungan menristek ke primakara
kunjungan Menristek Dikti ke Primakara

 

kunjungan menristek ke primakara
Menristek Dikti melihat hasil karya Mahasiswa Primakara

 

APA KATA MEREKA TENTANG STMIK PRIMAKARA?

 

prof-dr-dengah-dasi-astawa-testimoni

“Kami sebetulnya mengambil resiko dengan menjalin MoU dengan STMIK Primakara, sebuah kampus yang waktu itu belum genap berumur satu tahun. Tapi terbukti kemudian Kami tidak salah, STMIK Primakara membuat lompatanlompatan yang luar biasa dan layak menjadi rujukan nasional dalam bidang Technopreneurship khususnya di pengembangan bisnis digital”.

Dr. Tatang A. TaufikDr. Tatang A. Taufik
Deputi Kepala BPPT Republik Indonesia pada saat peresmian Pusat Inovasi Primakara.

 

 

“Semua perusahaan pasti membutuhkan orang yang ahli di bidang Akuntansi, apalagi Bank yang setiap hari berurusan dengan uang. Tapi gak bisa dipungkiri, sekarang jamannya serba IT. Orang akutansi gak bisa lagi gagap IT. Kalau kemudian di Primakara ada jurusan Sistem Informasi Akuntansi akan sangat luar biasa, lulusannya pasti dicari”.

Sri SumahardaniSri Sumahardani
Asisten Manager BANK BRI Cab. Gatot Subroto

 

 

 

“Karena saya anak muda yang kekinian, makanya saya memilih kampus masa kini yaitu Primakara. Dan ternyata gak nyesel, setelah kuliah saya benar-benar merasakan nuansa kampus yang masa kini, dari desain bangunan dan cara pengajaran yang gak membosankan”.

Agus ApriliawanAgus Apriliawan
Aksamaya Development

 

 

 

“Keren! Cuma kata itu aja yang bias mengungkapkan kampus technopreneurship kampus. Cuma di primakara saya bisa menyalurkan kemampuan saya di bidang multimedia melalui Miracle Gate Studio”.

Ferry MarcelinoFerry Marcelino
Miracle Gates Studio

 

 

 

“Selain belajar membuat software di primakara saya memiliki kesempatan untuk belajar mikrokontroler yang dapat diterapkan menjadi peluang-perluang bisnis”.

Fuse MinamiFuse Minami
Smart Techno Indonesia

 

 

“Pingin banget sih kuliah IT, tapi takut juga gak bisa ngikutin hal-hal teknis. Bersyukur saya ngobrol banyak dengan teman-teman Humas STMIK Primakara dan jadi tahu kalau ada kuliah IT tapi tidak terlalu banyak belajar teknis, lebih banyak belajar sistem bisnisnya. Bersyukur banget deh jadinya kuliah di jurusan Sistem Informasi STMIK Primakara”.

Ni Kadek Ayu Linda Gayatri

Ni Kadek Ayu Linda Gayatri
Mahasiswa Jurusan Sistem Informasi Primakara

 

 

 

“Kuliah Sistem Informasi di STMIK Primakara sangat sesuai dengan Passion saya. Di sini banyak ilmu yang saya dapatkan untuk mendukung Start Up yang saya sedang rintis, disuport dengan kurikulum yang sangat sesuai dengan bidang Bisnis IT yang saya geluti”.

Made wisnu Adhi SaputraMade wisnu Adhi Saputra
Founder DIMANS

 

 

 

“Awalnya bingung mau pilihan jurusan apa di STMIK Primakara setelah membandingkan jurusan di primakara kepincut sama jurusan Sistem Informasi karena penggabungan dua ilmunya yaitu IT & Bisnis dan bener saja setelah dijalanin, wow luar biasa saya jadi ahli IT dan ilmu bisnis, primakara top banget”.

Akhmar Taufiq IsmailAkhmar Taufiq Ismail
Runer Up Indosat Ooredo Wireless Innovation Contest 2015

 

 

 

“Saya tamatan SMK Akuntansi. Semula sih maunya kuliah akuntansi aja biar nyambung. Tapi saya pikir gak ada nilai tambahnya, segitu-segitu aja. Pas saya dapat info di STMIK Primakara ada jurusan SIA, langsung deh semangat. Pas kuliah, jadi lebih semangat lagi. Kita belajar akuntansi dan IT yang dibutuhkan perusahaan modern”.

Happy Valentina SugiyantiHappy Valentina Sugiyanti
Alumni SMKN 1 Bangli, Kelas Akuntansi.

 

 

 

“Saya sebenarnya bingung untuk menentukan pilihan tempat kuliah. Yang kemudian membuat saya yakin memilih kuliah di Primakara karena ini satu-satunya Technopreneurship Campus dimana kita dididik menjadi pengusaha digital. Selain itu ada opsi untuk ambil dual degree di KBS Australia, Buat saya itu jadi komplit”.

MelianaMeliana
Alumni SMA Taman Rama Mahatma Gandhi (Program Cambridge)