Dosen Primakara

Komang Tri Werthi S.E., M.M. Dosen Entrepreneur
Ibu dosen yang ramah satu ini menuntaskan program S2 nya dalam bidang management di Universitas Atmajaya, Yogyakarta. Di STMIK Primakara beliau berperan sebagai dosen sekaligus kepala pusat karir dan alumni STMIK Primakara.
I Putu Satwika, S.Kom, M.Kom. Dosen Pemograman Mobile
Pak dosen yang satu ini jago banget kalau soal koding, ia juga aktif dalam berbagai komunitas programming dan startup di Bali. Dosen yang meraih gelar S2 di Universitas Indonesia ini menjabat sebagi Wakil Ketua I Bidang Akademik di STMIK Primakara.
Ketut Queena Fredlina, S.Si, M.Si. Dosen Statistika
Ibu Dosen cantik satu ini menjabat sebagai Kepala Bagian Kemahasiwaan. Ia menuntaskan program studi nya di Institut Teknologi Bandung dalam bidang Matematika, dan berhasil menjadi salah satu lulusan terbaik konsentrasi Kombinatorika.
I Gede Juliana Eka Putra, S.T., M.T. Dosen Technopreneur
Pak dosen yang akrab disapa Pak Jep ini berperan sebagai Wakil Ketua IV Pusat Inovasi Di STMIK Primakara. Di luar kampus Pak Jep juga aktif dalam bidang bisnis, salah satunya ia menjabat sebagai CEO dari Banjar Bali Net dan startup PONKOD.
Ni Luh Putu Ning Septyarini P.A., S.Pd., M.Pd. Dosen Bahas Inggris
Ibu Dosen yang mahir dalam public speaking ini menjabat Kepala Kantor Urusan Internasional dan Kerjasama di STMIK Primakara. Ia meraih gelar S2 dalam bidang Ilmu Bahasa Inggris di Universitas Pendidikan Ganesha dan berhasil meraih predikat Cum Laude.
I Nyoman Yudi Anggara Wijaya, S.Kom., M.T. Dosen Pemograman Dasar
Pak Dosen satu ini, juga aktif sebagai relawan TIK di Bali. Saat ini, ia berperan sebagai dosen dan kepala pusat pengembangan teknologi informasi. Ia menyelesaikan program S2 nya dalam bidang Teknik Informatika di Universitas Atmajaya, Yogyakarta.
A.A Istri Ita Paramitha, S.Pd., M.Kom. Dosen User Experience
Ia adalah dosen di STMIK Primakara yang juga menjadi Kepala Program Studi Sistem Informasi. Ibu dosen yang terkenal friendly ini menyelesaikan program studi S2 nya dalam bidang Ilmu Komputer di Universitas Pendidikan Ganesha, Singaraja.
A. A. Gede Adi Mega Putra, S.Sos.H., M.Pd. Dosen Bahasa Indonesia
Dosen yang ramah ini, terkenal aktif dalam mengikuti berbagai kegiatan kampus, ia juga berperan sebagai staff Biro Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan BAAK. Pak Gede menuntaskan pendidikan S2 nya di Fakultas Dharma Acarya jurusan pendidikan IHDN.
I Gede Krisna Juliharta, S.T., M.T. Dosen Network Security
Selain menjabat sebagai Wakil ketua III di kampus, ia juga menjabat sebagai Ketua Relawan TIK Bali. Pak Krisna juga menjadi narasumber berskala Regional & Nasional dibidang network security. Ia bahkan menjadi Lulusan Terbaik di UPN Veteran Yogyakarta.
Ni Made Estiyanti, SE., M.SI., AK. Dosen Sistem Informasi Akuntansi
Jika kamu akan kuliah di STMIK Primakara, siap-siap akan bertemu dengan dosen yang super ramah satu ini. Ibu Esti saat ini, juga merangkap sebagai Kaprodi Sistem Informasi Akuntansi. Ia meraih gelar sarjana dan magister di Universitas Udayana, Bali.

Co Working Space

Expand your ideas and execute your visions for the greater good. Build your masterpiece and work towards perfecting it. Find future collaborators, partners, and colleagues.

Ruang Creative

Expand your ideas and find future collaborators, partners, and colleagues.

Ruang Auditorium

Execute your visions for the greater good. Build your masterpiece and work towards perfecting it. Find future collaborators, partners, and colleagues.

Program Pembelajaran

Kelas Regular

Perkuliahan regular dengan waktu pembelajaran pagi hingga siang hari

Selengkapnya

Kelas Eksekutif

Kuliah kelas malam untuk kamu yang bekerja pada pagi hari

Selengkapnya

Kelas Transfer

Transfer mahasiswa dari pendidikan diploma atau sederajat

Selengkapnya

Yes! 100 Beasiswa Gemilang Menunggu Kamu Di Primakara Setiap Tahunnya!

Semua orang berhak mendapat pendidikan yang terbaik dan mengembangkan passion-nya tanpa hambatan. Itulah yang mendorong Primakara bekerja sama dengan lembaga atau institusi terkait untuk mengadakan 100 beasiswa dengan harapan munculnya generasi gemilang. Mulai dari 25% hingga 100% untuk kamu sepanjang masa studi di Primakara!

Info Beasiswa